AKU SADAR


Aku sadar.. Bahwa terlalu merindukan kehadiranmu adalah suatu kesalahan bagiku
Aku sadar.. Bahwa Terlalu mencintaimu adalah suatu kesalahan besar bagiku
Aku sadar.. Bahwa Terlalu menginginkanmu adalah Suatu kesalahan yang Fatal bagiku
Dan Kini aku Sadar.. Bahwa Terlalu berharap padamu adalah suatu kesalahan yang besar bagiku..
Untuk mu Sekarang…
Jika engkau mencintai seseorang.. Maka Cintailah sekedarnya saja
jika engkau merindukan seseorang..
Maka Rindukanlah sekedarnya saja..
Janganlah Terlalu berharap
Janganlah terlalu menginginkan

karena :
Jika Suatu saat Nanti engkau kehilangannya.. engkau tidak akan terlalu berat untuk melepaskannya..
Cintailah seseorang dengan kesederhanaan
Rindukanlah seseorang dengan kesederhanaan
Jika suatu saat nanti kehilangan..
Maka LEPASKANLAH DENGAN PENUH KEIKHLASAN
Bila kamu harus rindu dan cinta, lakukan itu pada pasangan hidupmu nanti
Setelah ijab Kabul
Tapi diatas segalanya RINDU DAN CINTA yg hakiki hanyalah pada Allah SWT

Gallery | This entry was posted in Mencoba Menata Hati. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

