SUDAH DOSA TAK BERTANGGUNGJAWAB LAGI


Cewek : Sayang ,, Aku Hamil.
Cowok : Apa ?? Kamu hamil? Kok bisa ?
Cewek : iya yank, anak yang aku kandung adalah benih kamu.
Cowok : kamu bohong, mungkin aja itu bukan anakku
Cewek : Aku hanya melakukan itu sama kamu.
Cowok : kalo kamu mau melakukan itu sama aku, pasti kamu juga mau melakukan dengan lelaki lain, dasar wanita murahan.
Cewek : kenapa kau perlakukan aku seperti ini yank??
Bukannya Waktu itu kamu bilang ingin bertanggung jawab dengan apa yang Akan terjadi, tapi kenapa kini kamu membalikkan fakta ? Aku kecewa sama kamu.
***
Ananda ku jangan sampai ini terjadi padamu cerita seperti ini sering terjadi dan kita dengar dalam kehidupan kita,  maka jangan sampai kehormatan mu direnggut pacar mu yang belum tentu menjadi suami mu…
Hamil atau tidak, yg jelas perbuatan itu dosa yang awalnya krn pacaran Sudah dosa besar gak tanggungjawab lagi, lalu mau kemana dicari lagi bila demikian.yg ada akan ada dosa-dosa baru…naudzubillah…..

Gallery | This entry was posted in STIE Canda Bhirawa Kediri. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

