PEREMPUAN itu….


Kalau dia marah pasti bilang”gausah tlp aq” Kalo beneran gak di tlp dia bilang “kamu jahat” Kalau dia ngmbek pasti bilang “aq gakmau liat km dulu” .
Trus ketika yang laki2 jaga jarak psti dy bilang”km dah gak sayang ama aq?

Kalau dia kesel pasti dia bilang”kamu egois” Terus yg laki-laki ngalah, tapi yang perempuan membatin”haha gue perempuan hebat”

Kalau laki-laki muji perempuan cantik pasti perempuan bilang “gombal banget sih?”

Kalau gak di puji pasti perempuan bilang “GAK ROMANTIS BANGED SIH!!!”

Kalau laki-laki perhatian di bilang “lebay”.

Kalau gak diperhatin pasti bilang “GA CARE Banget SIH!!!”

Kalau perempuan minta di jemput trus pas laki-laki beneran lagi anterin nyokap trus kita bilang “maaf ya ga bisa, gpp kan?” Pasti perempuan bilang “iya gpp” tapi ngambek muka ditekuk seminggu gak keliatan giginya!
Kalau perempuan minta dianter ke suatu tmpt, tapi yang laki-laki gak bisa coz lagi kumpul sama teman-temannya, maka perempuan bilang “ya.. udah deh sana nongkrong sama teman-teman kamu!” Padahal dalam hati perempuan itu mikirnya: Jadi mentingin temen nih..
Tapi biar gitu kalau gak ada perempuan di Dunia ini pasti kita laki-laki merasa kehilangan.
Nabi SAW bersabda : Dunia ini perhiasan, dan sebaik baik perhiasan adalah wanita sholihah…..Andakah orangnya

Gallery | This entry was posted in Mencoba Menata Hati. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s