Kata-kata Mutiara Penuh Makna


  1. Bukan kekurangan yang membuat manusia kehilangan kehormatan, namun keengganan untuk mengakui kesalahan dan tiadanya kemauan untuk memperbaiki diri, membuat manusia terpuruk dan semakin jatuh dalam kehinaan.
    Ya Tuhan hanya kepadaMU tempat memohon perlindungan dari perangai yang  demikian.
  2. Do’a orang yang didzolimi Insya Alloh akan dikabulkan olehNYA, jadi ketika banyak kesulitan dialami dalam hidup, mungkin itu efek dari doa orang-orang yang pernah kita bikin susah dalam urusannya. Semoga Alloh senantiasa membuka hatiku dan orang2 yang  berurusan denganku agar selalu saling memudahkan, amiiiin….
  3. Cintailah seseorang sepenuhnya, termasuk kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yang terbaik darinya.
  4. Terkadang, Tuhan menghilangkan sesuatu yang sangat berarti dari genggamanmu, agar kamu menyadari kesalahan dan berubah menjadi lebih baik…
    DAN Kamu tak akan selalu benar dalam melakukan segala hal. Salah adalah hal yang wajar. Maafkan dirimu, perbaiki, dan terus berusaha.
  5. Jangan hiraukan mereka yang  membencimu. Mereka hanya orang yang  berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yang  mereka inginkan.
    TAPI JUGA Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.
  6. Jika kamu bertemu orang yang bisa membuatmu tersenyum ketika orang lain membuat menangis, teruslah bersamanya.
  7. Sebuah senyum manis tidak  akan prnh menyakitimu. Ia hanya akan menyakiti mereka yang  prnh menyakitimu & membuatmu menangis….
  8. Jangan mengharap balasan atau penghargaan dari orang lain atas setiap kebaikan yang  kau lakukan, karena itu hanya akan menghasilkan kekecewaan.
  9. Upayakan apapun dengan baik dan jujur agar mendapat kepercayaan. Karena kepercayaan jauh lebih berharga daripada sekadar pujian.
  10. Jangan jalani hidup ini dengan rasa benci di hatimu, karena hanya akan lebih menyakiti dirimu sendiri daripada mereka yang  kamu benci.
    OK NON,,,
  11. Setiap orang pernah terluka. Jangan fokus pada  sakitnya. Fokus pada  apa yang  bisa km pelajari untuk jd lebih baik.
  12. Jangan pernah lelah melakukan kebaikan, meski itu hanya hal yang kecil. Terkadang, hal kecil sekalipun mampu berikan bahagia di hati mereka
  13. Mereka yang dewasa tahu bagaimana mengatasi rasa sakit tanpa harus menjadi penyebab luka pada orang lain.
  14. Kamu tak akan pernah temukan apa yang  kamu cari dalam cinta, jika kamu tak mencintai dirimu sendiri. Lebih baik bahagia jadi dirimu sendiri drpada  mendustai dirimu tuk menyenangkan orang lain, tapi buatmu tak bahagia seumur hidupmu. Namun bila kamu dihadapkan dg problema cibta yang  rumit dan terus menyakiti, kamu harus membiarkannya pergi. Kamu tak akan temukan dia yang  tepat, jika kamu masih bersama dia yang  salah.
  15.  Kamu tak bisa memilih dgn siapa kamu jatuh cinta. Meskipun tahu tak seharusnya mencintai dia, kadang kamu tetap akan mencintainya. Kadang kamu harus dengarkan kata hati. Jangan tanyakan siapa yang  kamu cintai, tapi tanyakan siapa yang  buatmu bahagia dan dihargai. Jangan pernah mempercayai seseorang yang hanya berkata tapi tanpa pernah berbuat. Karena ia mudah ingkar janji semudah ia berucap janji. Cinta adalah ketika dia tahu bahwa kamu pribadi yang  sulit tuk didekati, tapi tak pernah menyerah tuk ingin jadi bagian hidupmu.
  16. Memiliki segalanya tidak membuatmu istimewa. Memiliki seseorang  yang  menilaimu lbh dr segalanya, itu yang  membuatmu istimewa.
  17. Ketika kamu telah melakukan yang terbaik yang kamu bisa, maka kegagalan bukan seseuatu yang harus disesalkan. Jadikanlah pelajaran. Rasa sakit bukanlah hasil dari suatu masalah. Rasa sakit adalah bagaimana kita bereaksi terhadap suatu masalah. Jangan habiskan waktumu untuk mencemaskan apa yang orang lain lakukan. Fokuskan dirimu pada apa yang kamu lakukan. Berikan yang terbaik!
  18. Seorang pria yang  tidak  tahu bagaimana menghargai wanita adl pria yang  tidak  tahu bagaimana menghargai ibunya.
  19. Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
  20. Kamu tak akan pernah bisa memulai kisah yang baru jika kamu tidak segera mengakhiri kisah yang lama. Kamu akan bertambah kuat dan dewasa jika kamu bersedia melepaskan orang-orang yang selama ini menahan dirimu.
  21. Tak perlu terburu-buru mendefinisikan apa yang kamu rasa. Lebih baik menunggu lebih lama daripada akhirnya kamu yang terluka. Jangan pernah memberi semua yang kamu miliki kepada dia yang kamu cinta, karena jika dia meninggalkanmu, kamu tak akan punya apa-apa.
Advertisements
Gallery | This entry was posted in Mencoba Menata Hati. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s