Perubahan Struktur STIE Canda Bhirawa per Desember 2012


Mulai tanggal 01 Desember 2012, STIE Canda Bhirawa Kediri melakukan perubahan personel dalam struktur nya. Terdapat beberapa personel yang di rotasi. SK dan nama-nama personel hasil rotasi baru dapat dilihat dan di download  SK Struktur STIE per Desember 2012

Perubahan struktur tersebut langsung ditanda tangani oleh Ketua STIE Canda Bhirawa. Ada beberapa personel yang di geser mendapat tugas baru, ada juga personel baru yang menduduki jabatan baru.

Dari perubahan tersebut terlihat ada nada kegembiraan, tetapi juga ada raut wajah dan sikap yang berlebihan sepertinya tidak terima dengan rotasi yang dilakukan pimpinan tertinggi STIE Canda Bhirawa.

Yang harus diperhatikan dalam rotasi ini sebenarnya adalah bahwa perubahan yang terjadi bukan serta merta, tetapi hasil telahaan secara mendalam yang dilakukan ketua dan wakilnya serta tim terhadap kemampuan dan kinerja para personil. Kalaupun ada yang kontra itu hal biasa, tetapi yang jelasperubaha dalam bentuk rotasi maupun mutasi dalam sebuah organisasi merupakan sebuah keniscayaan, maka seluruh personel dalam organisasi tersebut harus siap menerimanya. Kalau ada hasil penilaian yang tidak sesuai baru di diskusikan, bukan dengan cara melakukan pemboikotan.

Sebagian mahasiswa merasa senang dengan ada perubahan personel tersebut dengan harapan ada perubahan signifikan kedepannya, bahkan ada yang langsung melakukan syukuran dengan teman-temannya.

Semoga ini menjadi awal perubahan STIE CB ke arah lebih baik. Amin…

Advertisements
Gallery | This entry was posted in STIE Canda Bhirawa Kediri. Bookmark the permalink.

6 Responses to Perubahan Struktur STIE Canda Bhirawa per Desember 2012

  1. cantix says:

    amien,,,,,,,,,,,,, semoga menjadi lebi baik

    • sinollah2012 says:

      Selain ada perubahan, yang kita harap adalah bahwa ada persepsi yang sama bahwa perubahan tersbeut bukan untuk mengebiri seseorang tetapi hanya sebagai roling biasa dalam kerangka organisasi sebagai penyegaran

  2. wid says:

    wid
    Sesuatu yang baru seharusnya dicoba, apalagi dalam dunia pendidikan, kita harus siap apapun, setuju toooo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s